jaejoong

jaejoong

Senin, 13 Desember 2010

Profil Hero Jaejoong DBSK

Nama panggung: Hero / YoungWoong JaeJoong
Real Name: Kim JaeJoong
Posisi: Main Vocals / Lead
Umur: 21
Tanggal Lahir: 26 Januari 1986
Tempat lahir: Choong Nam
Pendidikan: Senior (Tahun Terakhir Sekolah Tinggi)
Tinggi: 180 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: O
Hobi: Games dan mendengarkan musik
Kemampuan Khusus: Menyanyi
Penghargaan: SM 2 Kompetisi Tahunan Terbaik - Penampilan Tempat Terbaik 1

"Halo, saya Youngwoong Jaejoong, seorang anggota DBSG. Nama saya, Youngwoong Jaejoong berarti untuk mencoba terbaik saya dan juga itu berarti Hero Saya lahir pada 1986/01/26.. Saya satu-satunya cowok di keluarga saya diisi dengan 8 kakak perempuan. Saya juga yang termuda dalam keluarga saya, jadi saya mendapatkan banyak cinta dari saudara saya. Kalian mungkin tidak percaya ini, tapi aku bukan penyanyi yang baik ketika saya masih muda. menyanyi saya mengerikan. saya teman-teman mengolok-olok saya, jadi saya praticed dan praticed Itulah bagaimana saya menjadi seorang penyanyi yang bagus sekarang.. Thats bagaimana saya menjadi anggota DBSG. Saya sangat menghargai semua orang membantu memberi saya. Aku akan selalu berusaha sebaik mungkin. Silahkan melihat keluar bagi kami dan silahkan bersorak bagi kita juga. Terima kasih. "

tentang Jaejoong


01) Nama: Kim Jaejoong
02) Tanggal lahir: 26 Januari
03) Alamat: Di suatu tempat di Seoul
04) Golongan darah: O
05) Tinggi: 177 m
06) Berat: 63 kg
07 ukuran) Sepatu: 275 mm
08) Kepribadian: Bright Saya kira (Orang bilang aku tidak memiliki kesan pertama yang sangat baik).
09) Dream: Untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan dihormati, dan memiliki nama saya ingat untuk sementara.
10) Spesialisasi: Menyanyi, tetap terjaga, Berjalan, berpikir, bermain dan bermain permainan 3.6.9.
11) Hobby: spesialisasi saya adalah hobi saya
12) ideal saya: Seseorang seperti HK (saya pikir HK adalah HOT's Kang Ta)
13) Celebs Anda menyukai: SUSU's Yumi, Shinhwa Junjin, Yoo Youngjin, Hwanhee, Wheesung.
14) Fav Bunga: Lily
15) Saya ingin pergi keluar dengan orang semacam ini: HK
16) Fav. Buah: Pisang dan apel
17) Orang-orang yang tidak Anda sukai: Seseorang yang berpikir mereka semua itu.
18) buku komik Fav: Saya seperti kebanyakan yang saya baca tapi favorit saya mutlak DRAGON BALL!
19) Apa yang saya khawatir tentang: Rahasia
20) Tidur keluar: Aku akan memberitahu Anda membuat sendiri.
21) Alkohol toleransi: sekitar 4 botol, namun tergantung seberapa cepat aku minum mereka
22) Pertama cinta: Tahun Pertama MS
23) Seseorang saya menghormati: orangtua, Yoo Youngjin, Hwanhee dan Wheesung
24) Sport Aku baik di: Menjalankan
25) Fav song: Saya memiliki terlalu banyak
26) Jumlah kencan buta Anda pergi: 3
27) Ketika aku melihat yang terbaik: Ketika aku sudah tinggal sampai selama sehari
28) Orang saya sangat menyukainya yang terbaik dari semua orang yang saya pergi keluar dengan: hm
29) Fav nomor: 2 dan 7
30 Kepemilikan) berharga: Orang tua saya
31) Terendah peringkat: Apa maksudmu?
32) agama: Atheist
33) Apa yang saya pikir ketika melihat dalam cermin: MOMMY
34) Fav warna: hitam dan putih
35) Hal baik tentang diri saya: Saya bagus, tapi saya pikir kesan pertama saya adalah buruk.
36) hal buruk tentang diri saya: kesan pertama saya adalah buruk.
37) kebiasaan Minum: Saya kira banyak ot sendiri
38) Pada suatu hari hujan aku mau pergi ke luar dan mendapatkan basah: Tidak ~! Aku ingin tidur
39) Hal-hal yang saya memasak dengan baik: Aku pandai memasak secara umum.
40) Sesuatu yang saya ingin lakukan sekarang: Saya ingin pulang dan mencuci piring.
41) bahasa asing aku baik di: Cina
42) Sesuatu yang ingin saya lakukan dengan orang yang saya cinta: Berjalan di dekat sungai berpegangan tangan.
43) Sebuah ini saya ingin memberikan orang yang saya cinta: Sebuah naik kuda-kudaan di dekat sungai.
44) Hal-hal yang saya inginkan: Saya telah terlalu banyak yang saya inginkan.
45) Jika Anda bertemu dengan pacar dari masa lalu: pacar?
46) Sebuah ini saya ingin menerima dari orang yang saya cinta: Cinta dan cinta lagi!
47) Telepon salam: Saya tidak bisa mengetik apa yang saya inginkan. Aku memecahkannya.
48) Ringtone: TT_TT
49) Caller cincin: TT_TT!
50) Jika Anda menemukan 1 juta dolar di jalan: Aku akan meninggalkan 1000 dolar dan mengambil sisanya untuk menyimpan.
51) Kebiasaan: berpikir, berbaring.
52) kebiasaan tidur: Aku tidur di perut saya.
53) Apa yang saya pakai seperti yang sekarang: Istri pemukul dan celana jins.
54) Aku ingin mati ketika: saya tidak memiliki urat saraf di dalam saya untuk bunuh diri jadi saya pikir saya hanya akan pergi satu penderitaan.
55) Sesuatu yang saya ingin lakukan sekarang: Saya ingin debut!
56) Berapa kali Anda menerima bunga dari orang dari jenis kelamin yang berbeda: Apakah yang Anda maksud diberikan?ini kuis untuk anak perempuan?
57) Apabila saya ingin operasi: Apa?
58) pesona saya: Jika saya lebih dekat dengan seseorang, orang dapat bergantung pada saya.
59) Apa yang orang pikirkan tentang saya: Ini semua berbeda.
60) Seseorang saya katakan banyak: Mari menyelamatkan!
61) Apa yang saya takut: Kecoa
62) Ketika saya paling sakit hati: Ketika saya punya Jangyum (apapun itu).
63) Ketika saya merasa paling bahagia: Ketika saya mengatakan sesuatu yang baik untuk orang tua saya
64) Apa yang saya lakukan ketika saya takut: saya menyanyi.
65) Kapan Anda memberikan coklat kepada seseorang untuk hari Valentine: sekali di MS.
66) Apa yang saya lakukan ketika saya menekankan: Saya mendengarkan musik.
67) Yang saya suka makan ketika saya minum: Sup dan casseroles.
68) Apa yang saya lakukan ketika saya marah: aku memukul hal!
69) Hal-hal yang saya tidak bisa makan: Anjing.
70) Waktu aku pergi ke sekolah:
71) Sesuatu yang saya ingin belajar: akting.
72) Apa yang saya lakukan ketika ada seseorang aku tidak suka: Abaikan mereka.
73) Ketika saya paling bahagia dalam hidup saya: Ketika saya telah latihan pertama saya di SM.
74) Apa yang saya pikir uang: Itu tidak tumbuh di pohon.(Sebenarnya, jawabannya jauh lebih lama, tapi semua menyempit ke apa yang saya meletakkan.)
75) Jika orang yang kau cintai berakhir mencintai seseorang lain: Aku akan membiarkan mereka pergi karena pasti ada sesuatu yang mereka tidak suka tentang saya.
76 waktu) terakhir aku menangis: ¡| ¡|
77) Sunshine atau Moonlight: Moonlight.
78) Kecupan pertama: 6 tahun EM.
79) Jika seseorang aku putus dengan ingin kembali: Saya akan memikirkannya.
80) Favorite seseorang dari ras yang berbeda saya suka: aku suka Korea. ^ ^
81) hal yang saya yang paling favorit saya sendiri: Saya kira pakaian saya.
82) Berapa lama saya bisa menunggu seseorang: 3 jam.
83) Ketika saya paling kecewa: terlalu lama untuk menulis.
84) tunjangan bulanan Anda: 3 atau 4o dolar.
85) binatang Fav: Anjing.
86) Fav. Season: Spring
Tanggal 87) Paling berkesan: hm
88) Apa yang saya perhatikan ketika aku melihat seseorang dari jenis kelamin lainnya: Semuanya.
89) Nickname: Boojaejoong.
90) Cinta adalah: seperti obat
91) Ketika saya tahu orang yang kucintai telah berubah: Ketika hal-hal yang mereka lakukan berubah.
92) Yang saya tidak suka saat aku pacaran dengan seseorang: ...
93) Apa yang paling saya sukai tentang diriku sendiri: Kulit
94) Keinginan untuk tahun ini: Saya harap semua yang saya lakukan berakhir dengan baik.
95) Hal terakhir yang Anda ingin mengatakan: Aku sudah selesai! Saya akhirnya bisa pulang!




Info Tambahan

Lahir pada tahun 1986, ia dilahirkan dengan darah tipe O dan memiliki kepribadian seseorang dengan tipe darah. Apakah vokal utama kelompok, dan melaksanakan peran "saudara besar" dengan Yunho. Dia memberikan kritik yang paling kepada anggota tentang musik. Memiliki pemikiran yang mendalam dan pembicaraan lurus kedepan. Kepribadiannya rapi dan rapi digambarkan di asrama mereka tinggal masuk Membersihkan setiap sudut rumah jelas-jelas bagian dari sifat ini, tetapi dia juga tertarik dalam memasak dan pakan semua orang dalam kelompok. Apakah 'ibu' kelompok. keahlian memasak yang luar biasa dan dapat menyiapkan 15 jenis hidangan mudah. Memenangkan penghargaan mencari terbaik dari SM dan merupakan anak cantik, tapi hobinya adalah latihan beban - ia memiliki tubuh, besar maskulin berbeda dengan wajah feminin-Nya. Apakah tertarik pada hubungan orang-orang dan suka cinta.

suara serak YoungWoong JaeJoong adalah menarik

YoungWoong Jaejoong memiliki kemampuan memasak yang baik. Saat ini dia memasak untuk anggota. Dia meningkatkan keterampilan memasak sambil mempersiapkan debut juga kontribusi orang tuanya adalah yang terbesar. Jaejoong orangtua memiliki sebuah restoran di ChoongNam KwangJoo.JaeJoong pergi melalui banyak kesulitan. Ia melakukan banyak pekerjaan paruh-waktu dari bekerja di sebuah toko, memberikan ayam, pengiriman surat kabar, tenaga kerja manual, theres apa pun yang belum pernah dilakukan.YoungWoong juga muncul dalam 'myuh wa Taeguki Hweenalli' film (melambai-lambaikan bendera korea) sebagai tambahan.Namun sangat sulit untuk menemukannya di film. Dia muncul sebagai salah satu tentara cina.
bakat khusus JaeJoong adalah suara serak-Nya. Tapi satu hal yang paling ia suka adalah alisnya. Jaejoong berkata ketika Song SuHun melihat alis ia akan busur. Ketika ia masih muda impiannya adalah menjadi pemilik supermarket, karena Anda bisa makan banyak kue semua yang Anda inginkan.



Filmography (Banjun Theatres)
1. Unforgettable Love (2006)
2. Tokyo Holiday (2006)
3. Dangerous Love (2006)
4. Vacation - The Way You Are (2006)
5. The Uninvited Guest (2006)
6. Dating On Earth (2006)
7. Golden Fishery (2006)

Youtube clips
Jae Joong's trademark laughter
Jae Joong's helium moment
Jae Joong's birthday (History in Japan)
Jae Joong's Talk To You
The Way You Are (Vacation)
Golden Fishery


* Kim Jae Joong meninggalkan kampung halamannya di Chungnam untuk audisi untuk SN Hiburan. Setelah meninggalkan tempat penampungan di rumah, ia kemiskinan enperienced dan sebelum menjadi seorang selebriti. Dia memulai debutnya dengan nama tahun yang diramalkan peramal sebelumnya: Young Woong JaeJoong. Young Woong berarti Hero dalam bahasa Korea, maka nama internasional, Hero. Jae Jooong telah memilih nama Hero karena ia ingin menjadi Pahlawan industri musik. Jae Joong dipilih dari audisi untuk 5000 orang. Jae Joong memenangkan tempat pertama, baik dalam mencari yang terbaik dan terbaik vokal. Yang membuatnya vokal utama TVXQ.

1 komentar:

  1. je m appelle mira et pour ma part j'aime beaucoup hero car il me ressemble énormément

    BalasHapus