jaejoong

jaejoong

Kamis, 16 Desember 2010

Arti Lagu Asu wa Kuru Kara TVXQ

Lihat bagaimana salju yang turun perlahan meleleh di tanganku
Menghilang hingga tiada yang tersisa.. seperti tidak pernah berada di sana
Tidakkah salju itu seperti hal yang terpenting adalah hal yang paling mudah hancur
Kita tidak bisa menggenggamnya, diam-diam dia hanya akan melintas pergi

Di sebuah tempat yang jauh, di sudut alam semesta
Kita berdua bertemu karena sebuah kesempatan
Aku ingin mengatakan bahwa itu adalah keajaiban, perasaan ini
Dan aku ingin kau mengetahuinya saat kau sedang sendiri

Tetapi aku tidak bisa mengatakan apa yang benar-benar ingin kukatakan
Mengembara, mencari.. itulah bagaimana aku hidup
Sekarang, aku berpikir aku telah menemukan satu-satunya cahayaku
Tetapi jika aku mencoba untuk mengejarnya, ia hanya akan berlari pergi
Masa depan yang meragukan

Ketika berhenti di sepanjang jalan lagi dan lagi
Kita berbagi senyum dan airmata yang sama
Kau dan aku telah membuat perjalanan ini
Dan hanya kebenaran itulah yang aku yakini

Ketika hujan turun, aku akan menjadi payung yang memayungimu
Ketika angin bertiup, aku akan menjadi dinding yang melindungimu
Dan bagaimanapun dalamnya kegelapan malam
Hari esok akan benar-benar datang

Bunga yang mekar di musim semi (love, love always)
Dan pantai yang berpasir di musim panas
Sore hari di musim gugur (love, love forever)
Dan tempat yang penuh sinar matahari di musim dingin
Bagaimanapun juga berbagai musim datang dan pergi
Harapan kita akan melebihi ruang dan waktu
Amat jauh.. (di sudut alam semesta)
Amat jauh.. (aku berpikir tentang dirimu)
Aku ingin mengatakan bahwa itu adalah keajaiban, perasaan ini
Dan aku ingin kau mengetahuinya saat kau sedang sendiri

Ketika berhenti di sepanjang jalan lagi dan lagi
Kita berbagi senyum dan airmata yang sama (more and more)
Kau dan aku telah membuat perjalanan ini (this journey)
Jangan hanya memudar pergi

Ketika hujan turun, aku akan menjadi payung yang memayungimu
Ketika angin bertiup, aku akan menjadi dinding yang melindungimu
Dan bagaimanapun dalamnya kegelapan malam
Hari esok akan benar-benar datang

Aku ingin memberi tahu hanya dirimu
Bahwa hari esok akan benar-benar datang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar